Wednesday, September 29, 2021

Pemkab Way Kanan Wajibkan Penggunaan Bahasa Lampung

TERBARU

radartvnews.com – Dalam momentum Idul Fitri 1438 Hijriyah tahun 2017 pemerintahan daerah Kabupaten Way Kanan menggelar kegiatan halal bihalal bersama jajaran pimpinan perangkat daerah dan aparatur sipil negeri. Jalinan silaturahmi yang digelar di gedung serba gunan ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, ketua DPRD, sekertaris daerah, Dandim, 0427 Way Kanan Waka Polres Way Kanan kepala SKPD kantor kepala badan serta seluruh aparatus sipil negeri dan kepala kampung se kabupaten Way Kanan.

Dalam sambutanya Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya Kali ini tampak berbeda  yaitu menyampaikan salam pembuka sambutanya dengan menggunakan bahasa asli Lampung, kemudian selanjutnya dirinya menegaskan untuk mewajibakan penggunaan bahasa Lampung  disetiap hari rabu dengan ditetapkanya peraturan bupati Way Kanan. (Bow/Ded)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya