Saturday, September 25, 2021

Rentan Manipulasi, Tim Survey Biling Diawasi

TERBARU

radartvnews.com – Pendaftaran penerimaan peserta didik baru hari ini ditutup. Sejumlah sekolah mulai menerjunkan tim survey calon siswa bina lingkungan. Berdasarkan pantauan di SMP Negeri 25 Bandar Lampung survey sudah dilakukan sejak kemarin.

Ketua tim survey PPDB biling SMP Negeri 25 Bandar Lampung Sugiyanto mengatakan bahwa sampai saat ini calon siswa bina lingkungan yang sudah disurvey mencapai 101 orang, dari jumlah tersebut paling banyak survey dilakukan didaerah Kaliawi dan Gotongroyong.

Dalam pelaksanaan survey ini, dirinya menyebut terdapat beberapa kendala diantaranya sulitnya mencari lokasi rumah calon siswa biling khususnya kepada mereka yang memberikan alamat tidak lengkap serta, jarak tempuh yang cukup jauh.

Sugiyanto mengatakan jika ditahun lalau siswa biling yang diterima sebanyak 98 orang maka ditahun ini pihak sekolah masih belum menentukan kuota siswa biling karena masih menunggu hasil survey. (Rie/Liz)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya