Saturday, September 25, 2021

Eks Napi Teroris Menikah, Densus 88 Sibuk

TERBARU

radartvnews.com – Informasi yang dihimpun A-M berada di Lampung untuk melakukan pernikahan dengan seorang wanita bernisial NM, warga dusun III A/ desa karanganyar, kecamatan Jatiagung kabupaten Lampung Selatan. Kepala desa karang anyar membenarkan adanya tim intelejjen dari mabes polri yang berada di desa untuk memonitoring dugaan tersebut.

Dari infomasi yang dihimpun A-M  datang dari medan sumatera utara pada 30 Juni lalu  dengan menaiki bus tujuan Lampung. Hal ini dibenarkan kepala desa Karanganyar, Sumanto. Ia menjelaskan tim intelijen mabes polri dan beberapa anggota Polda Lampung yang datang ke kediamannya dengan tujuan mencari data kebenaran informasi terkait rencana pernikahan am dengan nm yang merupakan warga desa setempat namun hingga saat ini identitas dari wanita tersebut belum di temukan oleh pihak kadus maupun kami sebagai pamong desa. (Rie/Ren)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya