Monday, September 27, 2021

Dikritisi DPRD, Wali Kota Metro Legawa

TERBARU

radartvnews.com – Terkait beberapa pandangan fraksi DPRD kota Metro, mendapat tanggapan serius dari pimpinan kota setempat diruang sidang DPRD Metro.

Menurut Achmad Pairin, wajar saja jika legislatif menyoroti terkait beberapa hal yang ada di Metro. Termasuk soal pengembalian kolam renang Tejosari oleh pihak ketiga kepada pemerintah.

Sebab lembaga itu adalah sebagai pengontrol kebijakan pemerintah, jadi apapun pendapat mereka harus jadi perhatian oleh pemerintah.

Karena dia yakin apa yang diinginkan legislatif bertujuan untuk kemaslahatan rakyat Metro.

Oleh karenanya permintaan lembaga tersebut harus menjadi perhatian semua jajaran kedepan. Sebab eksekutif merupakan bagian dari pemerintahan yang harus pula diperhatikan keinginan mereka.

Sementara fraksi gabungan DPRD Metro menyatakan sepakat dengan pemerintah atas rencana peraturan daerah tentan APBD tahun 2017 ini sesuai dengan ketentuan dan aturan pemerintah. (yoy/rie)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

UKM Pers Sukma Jaga Iklim Pers Kreatif Di Masa Pandemi

BANDAR LAMPUNG : Kelesuan aktivitas di tengah pandemi Covid-19, tak menyurutkan semangat awak UKM Pers Sukma (Suara Kreativitas Mahasiswa) Politenik Negeri Lampung, untuk terus...

berita terkait lainnya