Friday, September 24, 2021

Selasa,Tim Penjaringan PDI P Panggil Ridho Ficardo

TERBARU

radartvnews.com – Bakal calon petahana yakni Muhamad Ridho Ficardo diketahui telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Lampung melalui jalur Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.

Ketua tim penjaringan DPD PDI Perjuangan Watoni Nurdin menegaskan, akan melakukan pemanggilan terhadap bakal calon yang mendaftar di DPP.

Pemanggilan sendiri akan di lakukan pada hari selasa mendatang. Tim penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung akan memperlakukan sama terhadap seluruh bakal calon yang mendaftarkan diri di PDI Perjuangan.

Pada hari selasa nanti tim akan memanggil terlebih dahulu Edi Irawan Arif yang mendaftar sebagai bakal calon Wakil Gubernur jalur DPP.

Kemudian Ridho Ficrado dan selanjutnya yakni Dr.Hm.Dian Asyafri Nasai yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Tanggamus. (bow)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya