Saturday, September 18, 2021

Proyek Jembatan Ambruk, Satu Tewas

TERBARU

radartvnews.com – Proyek pembangunan jembatan yang menghubungkan pekon Lanbawa dengan pekon Kuta Dalom kecamatan Gisting kabupaten Tanggamus menelan korban jiwa.

Korban diketahui bernama Isyanto 35 tahun warga Sukarame Bandar Lampung dan Matdi Astanto yang beralamat di blok 4 dusun II a Gisting bawah kecamatan Gisting kabupaten Tanggamus.

Menurut keterangan saksi, yang juga rekan kerja Sukio 38 tahun dirinya mengatakan bahwasannya. Pada saat pukul 15.45 wib, kedua korban bersama rekan rekannya sedang merapikan lubang galian yang rencananya digunakan untuk cakar ayam, penyangga tiang jembatan yang menghubungkan antara pekon Lanbaw dan pekon Kota Dalom kecamatan Gisting.

Pada saat itu juga, tiba-tiba tanah dinding lubang galiannya longsor dan langsung menimpa para pekerja, yang mengakibatkan korban atas nama Isyanto meninggal. (edi/rie)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya