Saturday, September 25, 2021

Labbaika Allahumma Labbaik

TERBARU

radartvnews.com – Pelaksanaan haji tahun 2017 sebentar lagi dimulai, pemerintah Provinsi Lampung terus mematangkan persiapannya.

Pemerintah Provinsi Lampung melalui asisten satu bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Hery Suliyanto beserta rombongan melakukan peninjauan diasrama haji Lampung.

Dalam peninjauan ini hadir pula kepala kantor wilayah Kemenag Lampung Suhaili, serta kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung Qudrotul Ikhwan. Rondongan sendiri memantau berbagai fasilitas yang ada di dalam asrama haji.

Asisten satu bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Hery Suliyanto mengatakan bila dari hasil peninjauan fasilitas yang ada di asrama haji, sudah layak dalam menyambut kedatangan calon jemaah haji.

Menurutnya pada pemberangkatan calon jemaah haji nantinya akan diperketat barang barang apa saja yang bisa dibawa pada saat pemberangkatan haji. Asrama haji juga nantinya akan dilengkapi X-RAY. (lih/rie)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya