Wednesday, September 22, 2021

Sebanyak 115 Mahasiswa FEB Ikuti Yudisium

TERBARU

radartvnews.com – Acara yudisium calon wisudawan periode Juli 2017 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Lampung ini digelar, di gedung student center FEB Unila.

Sebanyak 115 mahasiswa baik dari Pascasarjana, Sarjana dan Diploma mengikuti kegiatan yudisium ini. Yudisium calon wisudawan ini sendiri bertujuan guna mengesahkan para wisudawan yang telah lulu dalam segi adminitrasi dan akademik.

Pada acara yudisium, dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas FEB Unila Satria Bangsawan, seluruh wakil Dekan Fakultas FEB Unila, seluruh dosen dan staf FEB, serta orang tua dari calon wisudawan.

Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Lampung, Satria Bangsawan bila dirinya meminta kepada mahasiswa calon wisudawan yang nantinya setelah lulus, bisa memberikan kontribusinya baik didalam negeri maupun luar negeri.

Dirinya juga meminta kepada para mahasiswa dapat mengaplikasikan apa yang didapat selama ini didalam perkuliahan. Sehingga nantinya bisa bermanfaat guna mencari lapangan pekerjaan ataupun membuka sendiri lapangan kerja. (lih/rie)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya