Saturday, September 18, 2021

Lampung Kutuk Zionis Israel

TERBARU

radartvnews.com – Dengan melakukan longmarch, ribuan  massa yang tergabung dalam aksi solidaritas Palestina 27717 aliansi Lampung membela Al Aqso di tugu Adipura Bandar Lampung.

Massa yang berasal dari beerbagai organisasi Islam di kota Bandar Lampung ini, membuka aksi dengan pembacaan puisi dari salah satu peserta aksi.

Serta penggalangan dana untuk membantu mayarakat Palaestina yang mengambarkan tentang perlawanan rakyat Palestina terhadap serangan tentara Israel di masjd Al Aqsa beberapa waktu lalu, dilanjutkan dengan orasi dari beberapa perwakilan massa.

Wahyu selaku koordinator aksi menyampaikan beberapa peryataan sikap atas kejadian dilarang nya masyarakat muslim Palestina untuk beribadah di masjid Al Aqso.

Aliansi Lampung membela masjid Al Aqso mengutuk keras adanya kejadian tersebut dan akan terus mendukung hingga Masjid Al Aqso terbebas dari tentara Israel yang hingga saat ini masih menduduki masjid. (ren/rie)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya