Saturday, September 18, 2021

Tim Terpadu Segera Sweeping Bangunan

TERBARU

radartvnews.com – Tim terpadu perizinan akan jemput bola mereka akan berkeliling secara merata diseluruh kecamatan agar bisa mempercepat proses perizinan.

Secara simbolis Zainudin Hasan memberikan kunci mobil perizinan terpadu kepada PLT. Kepala dinas PMPPTSP Martoni Sani sebagai tanda melepas tim terpadu perizinan Lampung Selatan.

Ditandai dengan penyerahan kunci kendaraan pelayanan perizinan keliling tim gabungan yang terdiri dari anggota TNI kodim 0421, Polres Lampung Selatan jajaran dinas perizinan, Satpol-pp dan dinas perhubungan, langsung bertugas untuk mendata seluruh bangunan berikut dengan dokumen perizinannya.

Pembentukan tim itu sebagai kepanjangan tangan pemerintah kabupaten dalam mengawasi kelengkapan dokumen perizinan, yang tidak lain untuk memaksimalkan potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD)  dari sektor tersebut.

Demi untuk meningkatakan infrastruktur fasilitas masyarkat di Lampung Selatan karena PAD Lampung Selatan masih terbilang minim. (mai/rie)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya