Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPolitik

Golkar Tetapkan Arinal Cagub Lampung

0
×

Golkar Tetapkan Arinal Cagub Lampung

Share this article
Golkar Tetapkan Arinal Cagub Lampung
Golkar Tetapkan Arinal Cagub Lampung

radartvnews.com – Arah politik partai Golkar, akhirnya terjawab setelah berproses cukup lama. Akhirnya DPP Golkar menunjuk Arinal Junaidi sebagai calon Gubernur Lampung mendatang.

Keputusan tertuang dalam surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar nomor : b-1186/Golkar/VIII/2017/perihal  penetapan nama calon kepala daerah Provinsi Lampung.

Wakil ketua DPD partai Golkar Provinsi Lampung korbid pemenangan Pemilu Tony Eka Candra mengatakan penetapan tersebut disampaikan dalam rapat pleno tim pilkada pusat DPP partai Golkar dengan DPD partai Golkar Provinsi Se-Indonesia yang melaksanakan pilkada.

Pleno yang ditetapkan  di kantor DPP partai Golkar, Selasa 1 Agustus 2018, dengan agenda utama membahas pemilihan dan penetapan calon kepala daerah, wakil kepala daerah Se-Indonesia.

Keputusan mengusung Arinal Junaidi sudah final, mutlak dan mengikat bagi fungsionaris dan kader partai Golkar. Seluruh kader harus tunduk patuh dan royal terhadap keputusan DPP. Sanksi akan diberikan jika ada yang beropini dan mendiakreditkan calon Gubernur akan diberikan sanksi organisasi sesuai AD-ART partai. (bow)