Saturday, September 18, 2021

Ungkap Kasus, Belasan TSK dan BB Berhasil Diamankan

TERBARU

radartvnews.com – Sebanyak 2,2 kilogram sabu-sabu yang dibungkus plastik ditemukan dari dalam backleding mobil Honda Freed yang diamankan di aeral seaport interdiction pelabuhan Bakauheni.

Selain itu, diamankan juga 60 kilo gram ganja di aeral seaport interdiction pelabuhan Bakauheni dari hasil pengembangan. Penangkapan tersangka dilakukan saat akan menjemput paket ganja tersebut di loket bus Sanpulo Mas Jakarta Timur.

Selain itu sebanyak 4.617 butir ekstasi juga ditemukan didalam dasboard depan mobil Avanza warna putih yang digunakan tersangka dari Medan yang akan dibawa ke Bekasi Jawa Barat.

Dan 240 lempeng pil erimin 5  yang berisi 2.400 butir juga di amankan di area pemeriksaan seaport interdiction pelabuhan Bakauheni. Serta dua orang tersangkanya dari hasil pengembangan kembali tertangkap seorang sebagai penerima barang di Jakarta Selatan.

Barang bukti ini diamankan dalam satu bulan pasca operasi Ramadania Polda Lampung pada bulan Juli 2017.

Hal ini diungkapkan Kapolda Lampung Irjen Pol Sujarno di Polres Lampung Selatan saat pers rilis ungkap kasus narkoba. (mai/bow)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya