Sunday, September 26, 2021

Paman Ruda Paksa Ponakan Hingga Hamil

TERBARU

radartvnews.com – Kepolisian Polsek Tanjungan Lampung Selatan, membekuk seorang laki laki  warga desa Neglasari kecamatan Katibung Lampung Selatan, yang tega mencabuli anak usia di bawah umur.

Terbongkarnya aksi bejat sang paman berawal dari laporan korban, yang tak tahan dengan perlakukan tersangka  yang sering melakukan  perbuatan  tidak senonoh terhadap korban.

Tersangka tak bekutik  di bekuk petugas dan langsung di gelandang ke Mapolsek Tanjungan. Dari keterangan tersangka kejadian tidak asusila tersebut terjadi sejak tahun 2015 yang lalu.

Tersangka mencabuli korban hingga hamil 6 bulan. Korban diketahui bernama DC yang pada saat itu masih duduk di satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) Desa Neglasari , takut memberi tahukan kejadian tersebut kepada orang tua karena di bawah ancaman tersangka. (leo/bow)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya