Saturday, September 25, 2021

Lima CJH Lampung Gagal Berangkat

TERBARU

radartvnews.com – Hingga pada pemberangkatan kloter ke 5, sebanyak 1960 Calon Jemaah Haji (CJH) ditambah petugas haji asal Lampung telah diberangkatkan dari asrama haji Lampung.

Namun dari data kantor Kementerian Agama (Kemenag) wilayah Lampung, seharusnya hingga pada kloter pemberangkatan ke 5 ini 1965 Calhaj yang diberangkatkan.

5 orang Calon Jemaah Haji (CJH) asal Lampung gagal berangkat ke tanah suci, ini dikarenakan beberapa hal mulai dari sakit hingga keperluan keluarga.

Dari data Kemenag Lampung yang diterima radartv 5 orang yang gagal berangkat diantaranya Sasmita Jasin kloter pemberangkatan ke 2 asal Lampung Tengah, Sukarni Noto Diharjo kloter pemberangkatan ke 3 asal Pringsewu.

Kemudian Ranti Cempu Adam yang juga kloter pemberangkatan asal Pringsewu, lalu Abidin Muhammad Ali kloter pemberangkatan ke 4 asal Bandar Lampung dan yang terakhir Mulyani Wati kloter pemberangkatan ke 5 asal Lampung Timur. (lih/bow)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya