Tuesday, September 21, 2021

Tersangka Penikaman Menyerahkan Diri

TERBARU

radartvnews.com – Setelah menjadi daftar pencarian orang Polres Lampung Selatan terkait kasus penusukan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia.

Penyerahan diri riski diantarkan langsung keluarga dan tokoh adat marga legun Azhar Marzuki gelar Pangeran Tihang Marga dan kepala desa Kesugihan. Mereka diterima Kapolres Lampung Selatan Adi Ferdian Saputra di Mapolres Lampung Selatan.

Pelaku memakai topi dan kaos hitam, pelaku datang dengan didampingi kepala desa Kesugihan Muhlisin dan Pangeran Tihang Marga Legun Azhar Marjuki serta tokoh adat desa setempat.

Ketua adat Marga Legung Azhar Marzuki gelar Pangeran Tihang Marga mengatakan,  pihak keluarga dan juga masyarakat adat menyerahkan proses hukum kepada pihak berwajib.

Penyerahan diri tersangka ini sebagai bentuk sinergi antara masyarakat adat dengan pemerintah dengan mengedepankan kearifan lokal. Diserahkannya tersangka kepada pihak kepolisian, diharapkan kondisi kehidupan masyarakat desa Sukaratu dan Kesugihan akan kondusif.

Pelaku penusukan itu menyerahkan diri berkat koordinasi antara adat marga legun aparat desa kesugihan dan pihak kepolisian. (mai/rie)

 

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya