Monday, September 20, 2021

Kejamnya Medsos, Bupati pun Baper

TERBARU

radartvnews.com – Hujatan demi hujatan di media sosial sudah biasa dialami siapapun pengemban amanah. Kejamnya dunia maya dirasakan Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara.

Dihadapan penerima bantuan BSPS, pamsimas dan kotaku, agung terbawa perasaan. Dia mengeluhkan hujatan ini terlalu massif dan membuatnya terusik.

Kerja salah tidak bekerja salah, kata – kata itu yang menjadi curhat  Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, pada acara launching penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di aula serba guna Islamic Center Kotabumi. Banyak  hujatan yang kerap dilayangkan pada dirinya di media sosial saat ini.

Dalam sambutannya Bupati Agung Ilmu Mangkunegara kembali mengutarakan keluhan dirinya. Terkait hujatan yang tengah menerpa di media social.

Menurut Agung dirinya tidak alergi untuk dikeritik, akan tetapi keritikan yang disampaikan haruslah sportif. Semua hujatan di media sosial terkesan mencaci maki dirinya. (ant/rie)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya