Monday, September 27, 2021

Komnas PA Kecam Demo Anak Nunik

TERBARU

radartvnews.com – Ketua Komnas Perlindungan Anak , Arist Merdeka Sirait angkat bicara terkait aksi demo yang dilakukan oleh beberapa warga Lampung Timur beberapa waktu lalu terkait status anak angkat Bupati Lampung Timur  Chusnunia Chalim.

Disela sela kegiatan seminar hari anak, Arist menilai aksi demo tersebut justru merupakan perbuatan yang sadis. Karena massa pendemo mengeploitasi foto anak dalam melakukan aksi demo nya.

Ia menilai  aksi demo tersebut justru akan membuat kondisi psikis Bupati Lamtim serta anak angkatnya itu menurun.  Ia juga menilai aksi demo itu syarat politik karena anak tersebut dijadikan sebagai alat untuk menekan kelompok tertentu.

Komnas Perlindungan Anak sendiri akan mendukung untuk melaporkan kasus eksploitasi anak kepada pihak berwajib. Dirinya juga mengatakan, bila Komnas Perlindungan Anak akan membela serta melindungi anak tersebut. (lih/rie)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya