Friday, September 24, 2021

FP Unila Gelar Seminar Ketahanan Pangan

TERBARU

radartvnews.com – Seminar Internasional yang diadakan oleh Perhimpunan Teknik Pertanian Indonesia bekerja sama dengan pemerintah Provinsi Lampung ini, menghadirkan narasumber yang ahli dalam bidang pertanian dari luar negeri, seperti Jepang, Australia, Filipina, Serta Malaysia.

Hadir pada seminar ini juga Rektor Universitas Lampung, Hasriadi Mat Akin dan sekretaris daerah Provinsi Lampung Sutono selaku ketua HKTI Lampung.

Peserta seminar Internasional ini sendiri berasal dari berbagai kalangan mulai dari mahasiswa, peneliti, pengkaji, dosen dan beberapa perwakilan dinas terkait.

Rektor Universitas Lampung Hasriadi Mat Akin mengatakan melalui seminar ini diharapkan, nantinya mampu membantu pemerintah Provinsi Lampung dalam upaya meningkatkan peran pertanian demi menghasilkan ketahanan pangan yang baik. (lih/bow)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya