Monday, September 27, 2021

Diburu, Pengacung Senpi ke Driver Online

TERBARU

radartvnews.com – Puluhan massa dari asosiasi driver online Lampung, mendatangi kantor kepolisian Polsek Natar Lampung Selatan. Kedatangan mereka, untuk melaporkan kejadian yang menimpa beberapa rekannya menjadi korban pengancaman oleh sekelompok orang.

Dugaan pengancaman ini, terjadi pada jumat pagi diseputaran kawasan Bandara Raden Inten II Lampung Selatan. Kejadian bermula ketika salah satu driver online mendapatkan orderan dari salah seorang penumpang gelap, pada jumat pagi.

Saat akan menjemput, sekelompok orang yang diduga driver taksi yang biasa mangkal di bandara menghampiri korban dan meneriaki korban, lalu mengancam menggunakan senjata api yang dilakukan seseorang yang kini belum diketahui identitasnya.

Dalam hal ini, tak sempat adu fisik antara korban dan sekelompok orang itu. Driver online pun berhasil melarikan diri dan meninggalkan kendaraan nya. (leo/rie)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya