Monday, September 27, 2021

Lagi, Bengkel di Bandarlampung Terbakar

TERBARU

 

BANDAR LAMPUNG -Radar TV. Sebah bengkel yang berada di jalan Letjend Suprapto, Kelurahan Enggal, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung atau tepatnya berada di samping Hotel Horison terbakar pada Senin siang(14/08).
Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 13.30 Wib, dari pantauan di lapangan hingga kini petugas BPBD ( Badan Penanggulangan Bencana Daerah ) kota Bandar Lampung terus berupaya memadamkan api.

BPBD Kota Bandar Lampung sendiri menerjunkan satu pleton petugas dan 9 mobil pemadam kebakaran. Penyebab kebakaran sendiri hingga kini belum diketahui secara pasti,namun dari keterangan pemilik bengkel Alexius ( 38 ) api diduga muncul dari puntung rokok yang menyambar saat sedang melakukan tambal ban.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Sebelumnya sebuah bengkel di kawasan Panjang juga terbakar. Kebakaran akibat kelalaian tetangga korban yang membakar sampah tak jauh dari bengkel. (lih/jef)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya