Saturday, September 18, 2021

Raih Emas Porprov, Bonus Rp 10 Juta

TERBARU

radartvnews.com – Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, mengukuhkan  92 atlet dan 38 official  kabupaten Way Kanan yang akan berlaga pada ajang pekan olahraga Provinsi  Lampung tahun 2017, di lapangan korpri pemkab.

Para atlet Way Kanan itu akan mengikuti  11 cabang olahraga yakni atletik putra dan putri, volly ball putra dan putrid, pencak silat putra dan putri, tenis meja putra, catur putra, bulu tangkis putra, karate putra dan putri, tinju putra dan putri, panjat tebing putra judo putra dan putri serta gulat putra.

Dalam sambutanya bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, berjanji akan memberikan bonus tambahan bagi atlet perseorangan yang berhasil mendulang piala dalam Porprov Lampung tahun 2017 nanti.

Bonus berupa uang tunai tersebut disampaikan dihadapan para atlet yang dikukuhkan bonus uang senilai 10 juta rupiah bagi atlet yang berhasil mendapatkan emas, 7,5 juta perunggu dan 5 juta rupiah bagi atlet yang berhasil mendapatkan medali perak. (ded/rie)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya