Wednesday, September 29, 2021

Baku Tembak, Gembong Begal Tewas

TERBARU

radartvnews.com – Setelah sempat visum di instalasi forensik rumah sakit Bhayangkara Polda Lampung jenazah Saleh, gembong begal asal Lampung Timur langsung dibawa ke pihak keluarga ke kampung halamannya di desa Tebing kecamatan Melinting kabupaten Lampung Timur menggunakan mobil ambulan.

Gembong begal ini terpaksa ditembak mati tim tekab 308 Polda Lampung, karena melawan dengan senjata api miliknya ketika akan ditangkap di rumahnya.

Dari penangkapan pelaku, polisi menyita sejumlah barang  bukti satu pucuk senjata api rakitan jenis revolver, tiga butir amunisi aktif, tiga selongsong amunisi, satu pucuk golok, dua buah plat nomor sepeda motor, satu kunci leter T dan satu unit sepeda motor.

Dari catatan kepolisian, Saleh merupakan gembong begal sepeda motor yang telah lama menjadi target operasi polisi. Tersangka diketahui telah puluhan kali melakukan aksi pembegalan sepeda motor di sejumlah tempat di kabupaten kota di Lampung.

Kasubdit III Jatanras Polda Lampung, AKBP Roy Satya Putra mengatakan modus yang digunakan tersangka saat melakukan aksi pembegalan dibantu rekanya yang kini masih DPO. Modus pelaku dengan cara memepet motor korban lalu menodongkan senpi kepada korban dan tak segan segan melukai korban. (leo/rie)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya