Scroll untuk membaca artikel
Metro

Dilepas Wali Kota Pairin, JCH Patah Kaki

0
×

Dilepas Wali Kota Pairin, JCH Patah Kaki

Share this article
Dilepas Wali Kota Pairin, JCH Patah Kaki
Dilepas Wali Kota Pairin, JCH Patah Kaki

radartvnews.com – Sungguh  miris, usai di lepas Walikota Metro Achmad Pairin, salah seorang jema’ah haji yang hendak menaiki bus angkutan menuju embarkasi Lampung mengalami insiden terpeleset dan terjatuh, hingga mengakibatkan salah satu kakinya patah.

Kejadian tersebut sontak membuat suasana yang tadinya penuh haru melepas para jama’ah di sambut teriakan histeris keluarga korban.

Jama’ah calon haji kloter 56 gelombang kedua yang jatuh tersebut diketahui bernama Marfu’ah dan berusia 70 tahun, dirinya merupakan warga desa Bandar Rejo kecamatan Natar kabupaten, Lampung Selatan.

Saksi mata yang merupakan anak ketiga korban mengatakan kondisi jalur menuju bus angkutan jama’ah haji yang padat dan sesak menyulitkan jama’ah dalam melangkah menuju bus.

Setelah korban di evakuasi menggunakan tandu roda, namun pihak panitia yang diduga kurang siap tersebut baru mendatangkan ambulan, setelah para jama’ah lainnya berangkat.

Hingga berita ini di turunkan, belum ada pihak yang bertanggung jawab atas insiden tersebut. Kini korban sedang mendapat perawatan intensif di rumah sakit umum Ahmad Yani kota Metro. Diketahui jumlah jama’ah yang seharusnya berangkat pada kloter tersebut berjumlah 38 orang termasuk korban. (yoy/rie)