Saturday, September 25, 2021

Usai Todongkan Senpi, Saudara Dibacok

TERBARU

radartvnews.com – Tersangka Zulkifli (46 thn) diringkus tim tangkal patroli Polresta Bandar Lampung bersama anggota reskrim Polsek Kedaton, sesaat setelah melakukan aksi pembacokan terhadap korban muslim (31 thn) yang tak lain merupakan anggota keluarganya sendiri.

Aksi pembacokan  ini terjadi rabu petang, di kawasan jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Kedaton Bandar Lampung. Tersangka dengan sengaja mendatangi tempat usaha korban dan langsung melakukan penyerangan dan membacok korban, dengan sebilah laduk yang mengakibatkan korban terluka cukup parah pada bagian lengan kiri.

Tak hanya sampai di situ, tersangka yang kalap terus menghalau korban yang sempat menghindar serta menodongkan senjata api rakitan ke arah korban. Korban yang terluka kemudian dilarikan warga ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Peristiwa penganiayaan ini, diduga akibat dendam tersangka terhadap korban Muslim, yang diketahui kerab kali menghalangi anggota keluarga lainnya untuk memberikan uang pinjaman kepada tersangka. Karena kerab kali tersangka melakukan pemaksaan dan ancaman kepada anggota keluarga jika tidak diberikan uang pinjaman.

Bersama tersangka, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, sepucuk senjata api rakitan dengan satu butir amunisi aktif. Dua senjata tajam jenis golok dan badik, satu ikat sabuk jimat serta dua kartu anggota lembaga swadaya masyarakat. (ren/rie)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya