Wednesday, September 29, 2021

Jurnalis se-lampung ’’kepung’’ markas polisi

TERBARU

radartvnews.com – Tanpa dikomando para jurnalis di kabupaten kota di Lampung menggelar aksi solidaritas menuntut kapolres way kanan AKBP Budi Asrul Kurniawan dicopot dari jabatannya. Aksi dilakukan serentak hampir disemua Mapolres di Lampung.

Kata-kata kotor yang di lontarkan kapolres Way Kanan kepada jurnalis  Radar TV Way Kanan memancing reaksi penggiat pers di Lampung Selatan.

Mereka menggelar aksi solidaritas atas kasus dugaan penghinaan terhadap profesi jurnalis, yang melibatkan Kapolres Way Kanan AKBP Budi Asrul Kuriawan kepada awak media setempat.

Dengan membawa sejumlah poster bertuliskan berbagai tuntutan dan pengumpulan ID Card Pers, sejumlah wartawan di Lampung Selatan bersuara dengan tegas agar Kapolres Way Kanan Budi Asrul Kuriawan dicopot dari jabatanya. Para awak media ini melakukan aksi jalan mundur, sebagai tanda di lecehkannya profesi jurnalis dan matinya pilar ke empat demokrasi. (tim)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya