Wednesday, September 22, 2021

Isu Bom Di Jalan Raden Intan Hebohkan Warga

TERBARU

radartvnews.com – Situasi yang terlihat di jalan raden intan , tanjung karang pusat , Bandar Lampung , atau tepatnya dimasjid jami’ Al Yaqin , depan bank BRI Lampung , pada rabu pagi tadi mendadak geger . Adanya isu bom yang berada didalam masjid membuat heboh warga serta pengendara yang melintas.

Banyak warga serta pengendara yang penasaran atas isu bom ini sehingga membuat lokasi sekitar menjadi ramai . Pihak kepolisian dari polresta bandar lampung pun langsung memasang garis polisi guna mensterilkan lokasi , serta menghindari hal yang tak diinginkan .

Sementara tim dari gegana brimob polda lampung yang turun ke lokasi langsung mengecek ke dalam masjid untuk menyelidiki atas isu bom tersebut .  Hampir sekitar 10 menit lebih tim gegana brimob polda lampung berada di dalam masjid untuk memastikan apakah ada bom atau tidak .

Tak lama kemudian , tim gegana polda lampung keluar sambil membawa tas yang diduga bom tersebut . Sementara dari hasil pengecekan yang dilakukan tas tersebut bukan berisi bom , melainkan hanya berisi pakaian , pisau dapur , gunting , sarung , kacamata , dan tikar .

Menurut pengurus masjid jami al yaqin , toto ,  dirinya mengetahui dari cctv ada seorang pria yang datang pada saat salat subuh sekitar pukul 05.00 wib , namun orang tersebut tidak ikut salat dan hanya menaruh tas , lalu langsung pergi meninggalkan masjid sambil melambaikan tangan . Merasa curiga , dirinya pun langsung melaporkan ke pengurus masjid lainnya dan langsung melaporkan ke pihak kepolisian .

Toto mengatakan bahwa ciri ciri orang tersebut berusia sekitar 50 tahunan , tinggi badan sedang , serta memakai baju berwarna hitam kelabu , dan celana jeans .

Sementara itu pihak kepolisian sendiri memastikan bahwa tas tersebut bukan bom , meski begitu pihak kepolisian masih akan tetap menyelidiki orang yang membawa tas tersebut dari cctv yang ada dimasjid .

Adanya isu bom ini sendiri sempat membuat kemacetan kendaraan yang akan melintas di jalan raden intan . Karena banyak nya warga serta pengendara juga yang penasaran untuk melihat peristiwa tersebut . (lih/hen/min)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya