Friday, September 17, 2021

Lepas Kapolda, Pohon Mako Tumbang

TERBARU

radartvnews.com – Inilah kondisi mobil Avanza warna hitam dengan nomor polisi BE 1978 AD milik Komisaris Polisi Jimy, saat terparkir dipinggir jalan yang berada dijalan Walter Monginsidi Teluk Betung, Bandar Lampung.

Dari pantauan dilokasi, kondisi mobil masih tertimpa pohon sengon berukuran besar yang sudah berusia puluhan tahun. Tak ada korban jiwa dalam insiden ini, hanya kerusakan mobil dibagian kaca depan dan atap kendaraan mengalami rusak parah.

Seorang saksi mata, mengungkapkan sebelum pohon sengon itu menimpa mobil. Para pekerja memang bersih bersih menggunakan eskavator disekitar taman Dwipangga untuk menyambut kapolda baru.

Namun, diduga salah perhitungan malah pohon itu jatuh ke jalan dan menimpa mobil. Tak hanya menimpa kendaraan, pohon besar itu menimpa sebuah gerobak rongksok yang sedang diparkir tak jauh dari mobil. (leo/rie)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya