Thursday, September 16, 2021

Unila Terima 40 Mahasiswa Musik

TERBARU

radartvnews.com – Universitas Lampung telah mengantongi izin pembukaan program studi pendidikan musik melalui keputusan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan tinggi nomor 330/KPT/I/2017 tentang izin pembukaan prodi pendidikan musik Unila. Dengan turunnya SK tersebut, secara otomatis Unila telah siap menerima mahasiswa baru untuk jurusan tersebut.

Rektor Universitas Lampung, Hasriadi Mat Akin mengatakan bahwa kemungkinan penerimaan mahasiswa baru untuk prodi musik akan dimulai tahun depan. Mengingat saat ini proses penerimaan mahasiswa baru telah selesai. Hasriadi menyebut untuk tahap awal pihaknya akan menerima mahasiswa baru sekitar 40 orang atau satu kelas.

Disinggung tekait dosen pengajar, mantan wakil dekan 1 bidang akademik tersebut mengaku tenaga pengajar untuk prodi pendidikan musik telah siap yaitu dari dosen-dosen yang ada di kampus hijau tersebut.

Menurutnya salah satu faktor turunnya SK pembukaan prodi baru adalah telah tersedianya minimal 6 orang tenaga pengajar. (liz/rie)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya