Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Total Whipe Out, Brand Top Rp 500 Ribu

0
×

Total Whipe Out, Brand Top Rp 500 Ribu

Share this article
Total Whipe Out, Brand Top Rp 500 Ribu
Total Whipe Out, Brand Top Rp 500 Ribu

radartvnews.com – Total Whipe Out, gelaran bazar barang branded hadir di Lampung dari tanggal 6-10 September. bertempat di Grand Krakatau Ballroom Swiss-Bel Hotel, lebih dari 10 brand fashion dihadirkan.

Area Supervisor PT. Gilang Agung Persada, Patar Cakrawira Sitanggang mengatakan bahwa bazar ini digelar dalam rangka roadshow Sumatera. Dimana Lampung merupakan provinsi ketiga setelah sebelumnya sukses digelar di Palembang dan Pekan Baru.

Bazar dibagi menjadi dua zona yaitu, zona pertama untuk produk fashion diskon up to 70 persen dan zona kedua yang paling spesial yaitu produk fashion all you can take 500 ribu.

Dengan membayar sebesar 500 ribu saja, pengunjung bisa mendapatkan barang branded sebanyak-banyaknya. Ada lebih dari sepuluh brand ternama yang terlibat dalam bazar ini diantaranya Guess, Banana Republik, G.A.P,  VNC,  Superdry, Victorinox, Rotary, Nautica, Bering, Ben Sherman, Casio dan lain-lain.

Patar juga menyebut total Whipe Out ini digelar untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Lampung untuk mendapatkan barang branded dengan barang murah. Pihaknya juga menargetkan pengunjung bisa tercapai lebih dari 1000 orang perhari. (liz/rie)