Tuesday, September 28, 2021

Maba Digembleng Disiplin Waktu

TERBARU

radartvnews.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Garda Kedisiplinan Politeknik Negeri Lampung menggelar seminar kedisiplinan dan manajemen waktu. Mengusung tema optimalisasi nilai kedisiplinan, pada generasi muda dalam manajemen waktu di era globalisasi. Kegiatan ini digelar di gedung serba guna kampus setempat.

Sebagai pemateri seminar yaitu Letkol INF. Janpiter Sipayung dari korem 043 gatam dan AKBP Ismail dari Polda Lampung. Seminar tersebut dibuka oleh wakil direktur III bidang kemahasiswaan Polinela Bambang Utoyo.

Dalam sambutannya, bambang mengatakan bahwa seminar ini sangat penting diikuti oleh seluruh mahasiswa baru. Sebab, pola pembelajaran dikampus dengan disekolah sangat berbeda.

Oleh sebab itu, dengan seminar ini seluruh mahasiswa baru diharapkan dapat menyerap seluruh materi kedisiplinan dan manajemen waktu yang disampaikan narasumber dan nerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. (liz/rie)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya