PDIP Resmi PAW Nuzul Irsan dan Irwandi

  • Share

radartvnews.com- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi memecat dua kadernya yang duduk sebagai anggota DPRD di kabupaten Tanggamus. Kedua kader yang di pergantian antar waktu (PAW) yakni Nuzul Irsan dan Irwandi, penyerahan surat PAW dilakukan di sekretariat DPD PDIP Provinsi Lampung.

Bambang Suryadi Wakabid Organisasi DPD PDIP Lampung menjelaskan, proses pemecatan kedua kader di Tanggamus ini sudah melalui mekanisme partai hingga ke tingkat mahkamah partai.

Sementara itu ketua Dewan Pimpinan Cabang PDIP Tanggamus Burhanudin Noor mengatakan, dirinya telah menerima surat keputusan dewan pimpinan pusat partai terkait pemberhentian kedua kadernya.

Setelah menerima surat, DPC akan segera melakukan rapat pleno dan mengirimkan surat ke DPRD Tanggamus untuk pengusulan Pergantian Antar Waktu.

Pengajuan PAW untuk Nuzul Irsan dan Irwandi sudah di lakukan sejak satu tahun yang lalu. Kedua kader ini dinilai indisipliner dengan tidak menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat di DPRD Tanggamus.(wok/sep)

 

  • Share