Ridho Jadi Barista di Hari Kopi Internasional

  • Share
!5 Perguruan Tinggi Akan Ikut Bakti Racana Pramuka di UIN Lampung

radartvnews.com- Hari kopi internasional atau international coffe day yang dipusatkan di provinsi lampung, jumat malam (29/9) akhirnya resmi dibuka. Pembukaan dihadiri langsung oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo.

Ada yang menarik dalam pembukaan international coffe day dimana Gubernur Lampung menjadi barista dadakan  dengan meracik sendiri kopi robusta asal kecamatan belalau, kabupaten  lampung barat. Bersama tamu undangan lainya Ridho mengunjungi setiap stan kopi  dan mencicipi kopi yang disajikan.

M.Ridho Ficardo menyampaikan, international coffe day ini  menjadi ajang promosi untuk memperkenalkan produk kopi unggulan khas lampung  yakni fine robusta. “melalui kegiatan ini produk produk kopi di lampung makin dikenal tak hanya nasional tetapi juga internasional,” ungkap Ridho (29/9).

international coffe day yang dipusatkan di hotel Novotel digelar sejak tanggal 29 september hingga 1 oktober mendatang, adapun rangkaian kegiatan lainya diantaranya wisata kopi ke tanggamus, lomba barista, pemilihan duta kopi lampung dan masih banyak lagi. (lih/sep)

  • Share