Tuesday, September 28, 2021

Dana Pinjaman Cair, Pembangunan Lanjut

TERBARU

radartvnews.com – Pemerintah kota Bandarlampung kembali mendapat suntikan dana segar yang berasal dari dana pinjaman PT Sarana Multi Infrastruktur. Dana yang akan di kucurkan 20 persen, dari pinjaman yang diajukan oleh pemerintah kota Bandarlampung dengan total pinjaman 237 milyar rupiah.

Proses pembangunan fly over di simpang Mall Bumi Kedaton telah mencapai 60 persen. Berbarengan dengan pinjaman dana dari PT SMI di pastikan kembali dikucurkan pekan ini.

Walikota Bandarlampung Herman HN mengatakan, dana pinjaman trase jalan nasional 149 miliar akan cari 20 persen atau sekitar 29,8 miliar paling lambat jum,at pekan ini. Setelah dana tersebut masuk ke kas daerah, baru lah dibayarkan untuk pembangunan fly over di jalan Za Pagar Alam – Tauku Umar dan sejumlah jalan nasional yang di lebarkan tahun ini. (hen/bow)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya