Thursday, September 16, 2021

Penyelundup Bibit Jagung Diringkus

TERBARU

radartvnews.com – Bersama mobil Daihatsu Zenia bernomor polisi BE 2045 GM inilah, 70 dus berisi ratusan kilo gram bibit  jagung jenis hibrida, milik pemerintah ini berhasil diamankan oleh petugas Mapolsek Way Jepara Lampung Timur.

Benih jagung bantuan gratis dari pemerintah untuk para petani, yang dikemas dalam kardus tertulis dilarang di jual belikan. Hal ini diduga sengaja diselundupkan dari Lampung Tengah oleh hermansyah warga Lampung Tengah dan rekannya Rahmat warga Lampung Selatan.

Sementara Kapolsek Way Jepara Iptu Marbun melalui sambungan telpon selulernya membenarkan kedua nya tertangkap saat mobil Xenia yang dikendarainya terjaring razia  dijalan Lintas Timur Way Jepara.

Ketika dilakukan pengeledahan ditemukan 70 dus benih jagung hibrida bersubsidi  yang akan di selundupkan ke Lampung Selatan. (syam/bow)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya