Ratusan Warga Tertipu Investasi Bodong

  • Share
Korban Sudah Menyetor Mulai Rp 25 Juta Hingga Rp 300 Juta

radartvnews.com- 300 warga menjadi korban dugaan investasi perumahan bodong, mereka mengalami kerugian bervariatif mulai dari Rp 25 juta hingga berkisar Rp 300 juta rupiah.

Salah satu lokasi perumahan yang dibangun oleh PT Patala Global Perdana  yaitu perumahan bumi rajabasa residence, ini merupakan satu dari tiga perumahan yang diduga bermasalah.

Stevie Benita salah korban dugaan investasi perumahan bodong mengungkapkan, pihak pengembang yakni PT patala global perdana yang menjanjikan akan membangun perumahan bersubsidi namun nyatanya tak dibangun  hingga saat ini.

Sebagain warga telah melakukan pembayaran di perumahan bumi kesuma residence dan perumahan bumi kedamaian residence yang juga bermasalah.

62 warga yang menjadi korban mendatangi kantor lembaga bantuan hukum ( LBH ) Bandar Lampung untuk meminta bantuan hukum (13/10).

Direktur LBH Bandar Lampung Alian Setiadi akan segera menindaklanjuti permasalahan ini dengan akan memanggil pihak pengembang. Apabila pihak pengembang tak ada itikad baik pihaknya akan melakukan somasi dan meminta uang milik ratusan korban segera dikembalikan.(lih/sep)

  • Share