radartvnews.com – Peristiwa perampokan rumah milik pegawai Bank Indonesia di desa merak batin, kecamatan Natar, Lampung Selatan, selasa siang, menghebohkan warga . Kabar perampokan ini cepat menyebar setelah korban berteriak. Warga berduyun duyun mendatangi lokasi. Terlebih, mereka mengetahui ada satu perampok yang bersembunyi di sekitar rumah korban.

Perampokan ini mengakibatkan seorang pembantu dan ibu rumah tangga pemilik rumah tersungkur bersimbah darah, keduanya sempat kritis akibat luka tusukan benda tajam . Pelaku yang mengira rumah korban menyimpan banyak uang, kalap hingga melukai korban lantaran korban berteriak meminta pertolongan.

Setelah beberapa jam melakukan pengepungan, pelaku Risdianto 40 tahun akhirnya berhasil di tangkap dan menjadi bulan bulanan warga.

Pembantu yang bernama Auliah 46 tahun menderita tiga luka tusukan, di bagian perut, dada dan lengan. Sedangkan istri pemilik rumah Eni Dwiyani 45 tahun menderita luka tusukan di bagian punggung. Keduanya kini akan menjalani operasi dan perawatan intensif di rumah sakit Natar Medika, lantaran terlalu banyak mengeluarkan darah.

Saat kejadian, suami pemilik rumah sedang tidak berada di rumah. Polisi yang mendapatkan laporan, langsung bertindak mengamankan tersangka yang sudah babak belur dihakimi massa.

Tersangka kini diperiksa petugas di mapolsek natar lampung selatan, untuk mengetahui motif pelaku. dari pengakuannya, berbekal sebilah pisau, pelaku bertindak seorang diri, namun telah mengintai selama beberapa hari sebelumnya.

Polisi kini tengah mendalami, apakah pelaku bertindak melibatkan orang lain atau tidak. Sementara korban masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. (ren/rie/min)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments