Tuesday, September 21, 2021

Herman HN Setor Empat Nama ke Megawati

TERBARU

radartvnews.com- Lima hari jelang batas akhir pencarian bakal calon Gubernur Lampung dari partai PDIP, Herman HN mengaku telah menyerahkan empat nama calon wakil yang  akan mendampingi dirinya  maju pilgub 2018 kepada ketua umum Megawati Soekarno Putri.

Penyerahan empat nama calon wakil dilakukan Herman kamis (19/10) di kantor DPP PDI Perjuangan. Saat ini masih Herman HN menunggu keputusan  ketua umum.

Keempat calon tersebut tiga di antaranya merupakan kader PDIP dan satu tokoh di provinsi Lampung dan dari empat nama ada juga yang tidak mendaftar di penjaringan PDI Perjuangan.

Kader PDI Perjuangan yang mendaftar sebagai bakal calon wakil gubernur lampung mengaku siap jika dipinang oleh Herman HN salah satunya yaitu I Komang Koheri.

“sejauh ini kerja – kerja politik telah dilakukan dalam mensosialisasikan diri sebagai bakal calon wakil gubernur lampung,” ujar I komang.

Hal sama diungkapkan oleh Dedi Aprizal ketua DPRD Provinsi Lampung ini telah berupaya maksimal hingga pembentukan tim pemenangan di masing – masing kabupaten.

Menurut sumber internal PDI P Perjuangan DPP akan mengumumkan pasangan kandidat bakal calon gubernur dan wakil gubernur pada tanggal 24 oktober 2017. (sah/sep)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya