Saturday, September 25, 2021

Kecelakaan Beruntun di Jalan Soekarno Hatta Macet

TERBARU

radartvnews.com- Mobil tangki berisikan solar masih terparkir di tengah jalan baypass, soekarno hatta, rajabasa, Bandar Lampung, rabu siang (1/11). Tidak hanya mobil tangki dalam kecelekaan beruntun juga melibatkan mobil mini bus dan satu sepeda motor.

Jauhari saksi mata menyampaikan, akibat insiden ini mobil minibus dan sepeda motro rusak parah. Sedangkan mobil tangki mengalami kerusakan dibagian depan. Akibat insiden ini lalu lintas di jalan by pass mengalami kemacetan.

“mobil mini bus melaju dari kencang dari arah panjang sopir tidak dapat mengendalikan laju mobil sehingga menabrak sepeda motor terus mobil tangki datang dari belakang,” ujar jauhari.

Beruntung dalam peristiwa ini tidak terdapat korban jiwa, namun pengemudi kendaraan dilarikan kerumah sakit. Kasus ini kini ditangani oleh unit laka lantas Polresta Bandar Lampung.(ren/sep)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya