Wednesday, September 22, 2021

Tabrak Polisi, Pelaku Curanmor Ditembak

TERBARU

radartvnews.com- Dibantu petugas Joni Putra (25) dan Buhari (34) warga kecamatan abung pekurun, kota bumi, Lampung Utara menuju ke motor yang digunakanya saat beraksi mencuri motor di kelurahan garuntang, kecamatan bumi waras, Bandar Lampung, senin (20/11).

Kompol Harto Agung Cahyo Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung mengatakan, Keduanya ditangkap Unit Ranmor Dan Tim Khusus Anti Bandit (TEKAB) 308 Polresta Bandar Lampung yang  langsung melakukan penyelidikan dan pengerjaran hingga perkebunan sawit Natar, Lampung Selatan.

“ketika dihadang pelaku membuang kunci leter T dan menabrakan sepeda motornya kearah petugas yang berusaha memberhentikan tersangka, akhirnya petugas terpaksa melumpuhkan dengan tembakan,” ungkap Harto (21/11).

Keduanya empat kali mencuri di sekitar garuntang dan enam kali di sekitar panjang. Dalam beraksi joni bertugas sebagai eksekutor, sedangkan buhari memantau kondisi sekitardan hasil curian nya dijual ke wilayah Lampung Timur.

Salah Satu pelaku  Joni mengaku sudah 10 kali beraksi di wilayah Bandar Lampung selama tiga bulan terakhir. “sudah sepuluh kali saya ngambil motor di Bandar lampung, biasanya malam hingga dini hari” kata Joni.(ren/san)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya