Scroll untuk membaca artikel
Pesawaran

Gubernur Tutup Festival Pahawang

1
×

Gubernur Tutup Festival Pahawang

Share this article
Ridho Ficardo Secara Langsung Menutup Gelaran Festival Pahawang 2017

radartvnews.com- Festival pahawang yang mengusung tema pahawang sejuta warna yang digelar 25-26 November 2017 berjalan sukses. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan mulai dari tour the wayang island, festival obor, pertunjukkan seni budaya, fun bike dan kegiatan lainnya mampu menyedot wisatawan tidak hanya nasional tapi wisatawan mancanegara.

Gubernur Lampung Ridho Ficardo secara langsung menutup gelaran festival pahawang (26/11) yang telah berlangsung dua hari ini.

Ridho Ficardo mengatakan wisata pulau pahawang harus terus dikembangkan untuk dijadikan destinasi wisata unggulan Provinsi Lampung. Festival pahawang ini dapat menjadi salah satu festival pulau pariwisata unggulan di tingkat Nasional.

Pulau pahawang yang terletak di kecamatan teluk pandan, Pesawaran diharapkan menjadi pantai kutenya Lampung.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menjelaskan festival yang ke dua kali ini merupakan upaya mengeskplorasi pulau pahawang agar lebih mendunia. pemerintah Pesawaran akan mengembangkan sektor wisata di wilayah pesisir pesawaran. Diharapkan semua pihak menjaga dan memeliharan keindahan alam pulau pahawang.(win/san)