Scroll untuk membaca artikel
Lampung Selatan

Libur Panjang, Pengamanan Bakauheni di Perketat

0
×

Libur Panjang, Pengamanan Bakauheni di Perketat

Share this article
Pengamanan Bakauheni Diperketat

Radartvnews.com- Jalur pelabuhan Bakauheni menjadi fokus perhatian utama jajaran kepolisian dalam libur akhir tahun akhir pekan ini, karena Bakauheni merupakan jalur peredaran narkoba yang sering digunakan para pengedar.

Hal  ini disampaikan AKBP M. Syarhan Kapolres Lampung Selatan saat pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 3,5 kilogram dan ganja sebanyak 329 kilogram di lapangan asrama markas Polres Lampung Selata,(29/12).

“selain pelabuhan bakauheni titik-titik keramaian seperti tempat hiburan rakyat juga menjadi perhatian,” ungkapSyarhan. Setidaknya ada sekitar 29 titik tempat hiburan rakyat yang menjadi perhatian termasuk tempat berkumpulnya masyarakat.

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Angesta Romano Yoyol mengatakan, Polda Lampung telah menerjunkan personilnya untuk membantu mengamnkan pelabuhan Bakauheni. Saat ini ada sekitar 80 personil gabungan telah ditempatkan di wilayah pelabuhan Bakauheni.

Upaya untuk meminimalisir adanya gangguan keamanan seperti di jalur akses jalan jalinsum, jalinpatim telah dilakukan dan termasuk aksi-aksi premanisme Polda Lampung telah membentuk tim khusus.(mai/san)