Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPolitik

Yusuf Kohar ‘’Naik’’, Herman HN Pamit

0
×

Yusuf Kohar ‘’Naik’’, Herman HN Pamit

Share this article
Yusuf Kohar ‘’Naik’’, Herman HN Pamit

radartvnews.com- 15 febuari 2018 jabatan Walikota akan diisi Muhamad Yusuf Kohar,  Herman HN memasuki masa cuti untuk maju dalam Pilgub Lampung.

Sebelum mengambil cuti  Wali Kota Bandar Lampung menitipkan pembangunan kota Bandar Lampung yang belum selesai seperti gedung pelayanan 12 lantai milik  Pemkot yang masih dikerjakan dilantai 6 hingga 12.

Namun untuk flyover dijalan pramuka-teuku cik ditiro serta jalan pramuka-indra bangsawan dipastikan rampung sebelum herman cuti .

“pembangunan akan diteruskan, namun untuk  fly over yang belum selesai saya pastiakan selesai sebelum saya cuti,” Ujar Herman.

Cuti  Herman HN direncanakan di mulai 15 febuari hingga 24 juni 2018, Herman  berharap roda pemerintahan bisa berjalan maksimal meskipun bukan di pimpin oleh dirinya.

Sementara sejak jum’at pagi (5/1) ratusan simpatisan berduyun-duyun menyambangi Rumah Dinas Walikota Bandar Lampung Herman HN yang juga bakal calon gubernur lampung 2019-2024.

Mereka mengucapkan selamat atas terbitnya rekomendasi Herman-Sutono sebagai calon gubernur dan wakil gubernur  lampung dari PDI-P.

Dikonfirmasi seusai acara, Herman HN mengaku akan mengedepankan politik santun dimana  dirinya tak ingin merebut partai yang telah mengusung pasangan lain, namun jika ada partai yang ingin berkoalisi dengan PDIP dirinya membuka pintu seluas-luas nya.

“kita ciptakan politik santun dan nggak ngerubut partai, tapi kita terbuka bagi yang mau bergabung,” ujar Herman.

Herman berjanji tak akan melakukan money politics dengan membeli suara rakyat,serta mengedepankan kepentingan umum dan menyejahterakan rakyat.(sah/ayu/san)