Scroll untuk membaca artikel
PemilukadaPolitik

Paslon Cagub-Cawagub Mendapat Empat Bodyguard

2
×

Paslon Cagub-Cawagub Mendapat Empat Bodyguard

Share this article
Paslon Cagub-Cawagub Mendapat Empat Bodyguard

radartvnews.com- Kepolisian Daerah Lampung memberikan pengawalan ketat kepada seluruh pasangan cagub dan cawagub Lampung yang telah dinyatakan lolos tahapan oleh KPU Lampung pengawalan ini dilakukan oleh anggota khusus yang di tugaskan untuk melakukan pengawalan kepada calon selama 24 jam kegiatan masing – masing calon.

Wakapolda Lampung Brigjend Pol Drs.Angesta Romano Yoyol menyatakan,  kepolisian daerah lampung kini tengah melakukan seleksi terhadap anggotanya untuk pengawalan pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur Lampung. Wakalpolda Lampung Brigjend Pol Drs.Angesta Romano Yoyol mengatakan, setiap pasangan calon gubernur melekat empat anggota khusus polri yang melakukan pengawalan.

“ini di lakukan untuk memastikan keamanan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur lampung terjamin dan terbebas dari ancaman yang mungkin timbul dari pihak luar,” Ujar Angesta (11/1).

Diharapkan, gelaran pemilihan kepala daerah baik pemilihan gubernur dan pemilihan kepala daerah dapat berjalan kondusif.(ren/and/san)