Minggu, Jokowi Resmikan Tol Bakauheni

  • Share

radartvnews.com-Jika tak ada halangan, minggu (21/1/2018) mendatang, Presiden RI Joko Widodo turun ke lampung. Kedatangan orang nomer satu di Indonesia ini untuk meresmikan ruas jalan tol trans sumatera (JTTS) bakauheni- terbanggi besar.

 

Kepala bagian (kabag) humas dan protocol, setprov Lampung, Heryansyah saat dihubungi radartvnews.com jumat sore membenarkan rencana kedatangan presiden Jokowi.

 

Menurut Hery, Jokowi akan meresmikan jalan tol trans sumatera ruas bakauheni-terbanggi besar. Namun  seperti biasa, Hery mengaku belum mengetahui secara pasti kedatangan jokowi mengingat kesibukannya sebagai kepala Negara. “ rencananya pak Jokowi datang ke Lampung lusa 21 januari, kalau dijadualnya seperti itu” ujar Hery.

 

Diketahui, Presiden Joko Widodo sebelumnya juga diagendakan ke provinsi Lampung untuk meresmikan ruas jalan tol trans sumatera pada tanggal 15 desember 2017 lalu namun batal.

 

Ruas JTTS yang akan diresmikan oleh jokowi pada 15 desember lalu  yakni sepanjang 15 kilometer yang ada di dua titik , yakni ruas bakauheni interchange desa hatta dan ruas sabah balau-kota baru. (Lih/ JF)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.