Mahasiswi Politeknik Tewas Terlindas Fuso

  • Share
Warga MeNutup Jasad Korban Sebelum Petugas Datang

radartvnew.com- Aisyah Sukmawati ( 21 ) warga jalan pulau legundi, gang hasanusi, sukarame, Bandar Lampung Tewas  terlindas mobil fuso dengan nomor polisi B 9491 KO di jalan soekarno hatta by pas, rajabasa, bandar lampung, senein siang pukul 11:30 wib (29/1).

Ivan saksi mata mejelaskan,  korban yang merupakan mahasiswi Politeknik Negeri Lampung tewas ditempat setelah sepeda motor honda beat pop BE 3488 AU yang di kendarainya diduga oleng hingga membuat korban terjatuh dan kepalanya terlindas ban bagian belakang fuso dari arah yang bersamaan.

“saat korban mengedarai sepeda motor dari arah sukarame hendak menuju kampusnya di politeknik rajabasa dari arah bersamaan mobil fuso yang di kendarai Topik (20) warga pesawaran melintas di lokasi kejadian.

Dari arah yang bersamaan diduga sepeda motor yang di kendarai korban mengalami oleng hingga membuat korban terjatuh. Kemudian mobil fuso melintas dan langsung menggilas bagian kepala korban, sementara sepeda motor korban tidak mengalami kerusakan cukup parah, imbuh Ivan.

Sementara itu Aditiya Saputra (21) teman korban mengungkapkan, sebelum korban tewas terlindas  korban diketahui berangkat dari rumah menuju kampus karena korban sedang mengurusi kegiatan seminar yang ada di kampus.

Sementara sopir fuso Taufiq, masih menjalani pemeriksaan di polsek kedaton.(ayu/and/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.