Paslon Belum Buka Rekening Kampanye

  • Share
MUBAZIR, DANA PILGUB 2018 DIPANGKAS
Ilustrasi kepala daerah:net

radartvnews.com- Meski masih berbentuk draft dan belum disepakati antara KPU dan pasangan calon untuk rekening dana awal kampanye, seluruh pasangan calon enggan membeberkan laporan dana awal kampanye jagoanya.

Levi Tuzaidi Leasion Officer pasangan Ridho – Bachtiar masih melakukan konsolidasi dengan partai pengusung lainya diluar Demokrat untuk pembukaan rekening dana kampanye termasuk menentukan bank.

Sementara Yulius Arif Leasion Officer pasangan Herman HN – Sutono mengaku, pembukaan rekening dana kampanye akan di lakukan secepatnya.

“masih menunggu keputusan antara pasangan calon dengan PDI Perjuangan sebagai partai pendukung, kami akan membuka rekening di bank mandiri,” ujar Yulius.

Hal yang sama di ungkapkan oleh bendahara Umum Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem yang mengusung pasangan Mustafa – Ahmad Jajuli, Tampan Fernando mengatakan, pembahasan rekening dana awal pilkada pasangan Mustafa – Aja masih di bahas di tingkat koalisi partai politik.

Yuhadi leasion oficer Arinal-Nunik mengatakan, kesepakatan dengan partai pengusung di luar golkar telah ditanda tangani langsung oleh masing – maisng ketua DPD dan sekertaris partai yakni ketua DPD Golkar Arinal Djunaidi dan sekertaris Supriyadi Hamzah, ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim dengan Sekertaris Okta Rijaya, ketua DPW PAN Lampung Zainudin Hasan dengan sekertaris Iswan Handi Cahya.

“berdasarkan kesepakatan dengan partai pengusung pasangan Arinal – Nunik akan membuka rekening dana awal kampanye di bank BRi,” ujar Yuhadi. (bow/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.