Wednesday, January 20, 2021

Sembilan PAC Hanura Mundur

Most Read

radartvnews.com – Tidak terima dengan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Rudi Dwi Purnomo, kepengurusan partai Hanura di sembilan kecamatan se kabupaten Tulangbawang Barat mundur.

Tidak terima dengan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Rudi Dwi Purnomo, anggota kepengurusan partai Hanura di sembilan Kecamatan Se Kabupaten Tulangbawang Barat mundur berjamaah.

Dewan penasehat partai Hanura Tulangbawang Sutomo beserta sembilan ketua PAC mengadakan jumpa pers terkait mundur massal tersebut di Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat.

Berita Lainnya  KPU Matangkan Persiapan Penetapan Empat Kada Bebas Sengketa

Dia melanjutkan, pihaknya melepas segala atribut partai, mulai dari seragam hingga menurunkan plang kantor yang selama ini kita rawat dan jaga.

“pergantian paksa pengurus di luar konstitusional partai, tindakan yang menurutnya di luar hati nurani rakyat tersebut, salah satu tindakan anarkis tindakan tidak profesional dan tidak mendidik anggota partai”, ujar Sutono. (edi/rie)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERKINI

Puskesmas Kedaton Suntik Vaksin 9 Nakes

Radartvnews- Sebagai salah satu Puskesmas yang memiliki fasilitas pcare, Puskesmas Kedaton, Bandar Lampung, membuka layanan pendaftaran melalui online, bagi tenaga kesehatan, untuk mendapatkan vaksin....

berita terkait lainnya