Tiga Tewas di Tangki Misterius

  • Share
Ledakan Tangki Menjadi Perhatian Warga

radartvnews.com- Sebuah tangki solar meledak di bengkel jalan zulkarnaen subbing, Teluk Betung Timur ( 26/2) dan mengakibatkan tiga orang tewas.  Dua korban meninggal di lokasi kejadian setelah terpental  hampir 50 m dan satu meninggal saat dibawa ke Rumah Sakit Umum dr. H. Abdul Moelok.

Dua korban tewas  terpental adalah Abjal Ariyansyah (17) dan Karyadi (46)  keduanya  ditemukan  di pinggir jalan dan semak-semak tidak jauh dari lokasi kejadian dengan kondisi luka bakar.

Sedangkan Ubay Dilah (36) warga kampung sinar baru, kecamatan panjang Bandar lampung meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. TIni salah satu saski menjelaskan, ledakan terjadi ketika korban sedang mengelas tangki   solar.

“korban sedang melakukan pengelasan tangki dan tiba tiba meledak,” ujar Tini.

Kombes Pol. Murbani Budi PitonoKapolresta Bandar Lampung menjelaskan, Polisi masih melakukan olah TKP dan mencari penyebab ledakan tersebut, sejauh ini petugas sedang mengecek truk colt diesel bernomor BE 8265 UP yang sudah rusak parah.

“petugas masih melakukan olah TKP termasuk mencari tahu kepemilikan kendaraan,” ujar Murbani.

Ledakan bermula mobil truk yang mengangkut penampungan minyak ini  sedang di las di bengkel namun tiba-tiba terjadi ledakan. Kini polisi masih mengumpulkan sejumlah data dan informasi kepemilikan bengkel dan tanki tersbut petugas juga telah memeriksa sejumlah saksi terkait adanya solar tersbut. (sah/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.