Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Jemput Anak Sekolah, Maling Gasak Emas

0
×

Jemput Anak Sekolah, Maling Gasak Emas

Share this article
Jemput Anak Sekolah, Maling Gasak Emas Milik Dwi Handayani (9/3)

radartvnews.com– Aksi pembobolan rumah kembali terjadi, kali ini rumah milik Dwi Handayani warga jalan harta gang bahuga way kandis, tanjung senang, bandar lampung menjadi sasaran maling. Para pelaku Mauk melalui pintu belakang saat pememilik pergi menjumput anak di sekolah.

Dwi handayani menjelaskan, pencurian terjadi pukul 12:30 (9/3) siang saat dirinya menjemput anak  yang masih sekolah dasar, saya kaget pas pulang pintu sudah terbuka. Pencuri berhasil mencuri emas 20 gram yang disimpan didalam lemari kamar, satu unit tv led 42 inch merk LG, satu unit handpone blackberry dan kamera digital.

“maling masuk saat saya jemput anak sekolah, emas tv kamera dan handphone hilang,” ujar Dwi.

Pelaku pencurian yang belum diketahui jumlahnya itu merusak pintu belakang mengunakan benda keras hal itu terlhat adanya keruskan pada pintu.

Sementara Bashuni seorang warga yang tak jauh dari kediaman rumah korban tidak melihat adanya orang yang memasuki rumah korban. “saya nggak liat ada orang masuk maupun orang yang dicurigai,” kata Bashuni.

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian hingga Rp 20 juta, korban melaporkan kasus pencurian ke polsek kedaton.(lds/kuk/san)