Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

30 Siswa Siswi TK IT Pelita Khoirul Ummah Dilepas

1
×

30 Siswa Siswi TK IT Pelita Khoirul Ummah Dilepas

Share this article
Siswa Siswi TK IT Pelita Khoirul Ummah Tampil Saat Pesta Pelepasan

radartvnews.com- Yayasan Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu ( TK IT ) Pelita Khoirul Ummah mengelar pentas seni dan pelepasan siswa tahun ajaran 2017- 2018, kamis pagi (3/5/2018). Berbagai macam tarian serta hafalan surat serta hadist di bawakan oleh para siswa yang akan menuju jenjang Sekolah Dasar (SD).

Dengan menggunakan berbagai macam kostum, siswa siswi yayasan taman kanak-kanak islam terpadu Pelita Khoirul Ummah memperagakan berbagai macam tarian, serta hafalan surat dan hadist yang di dapatnya selama menempuh pendidikan di TK IT Pelita Khoirul Ummah.

Ira Virzani salah satu orang tua siswa  mengatakan, dengan pelepasan ini diaharapkan  para siswa bisa menjadi pribadi yang baik akhlaknya, serta lebih mengerti budi perkerti terlebih untuk menempuh pendidikan SD mendatang.

“semoga dengan pelepasan ini diaharapkan  para siswa bisa menjadi pribadi yang baik akhlaknya, serta lebih mengerti budi perkerti terlebih untuk menempuh pendidikan sekolah dasar mendatang,” ujar Ira.

Ketua yayasan TK IT Pelita Khoirul Ummah  Agus Mulyadi menjelaskan,  yayasan lebih fokus kepada pendidikan keagamaan yang mana pentas seni sebagai hasil yang di dapatkan siswa siswi selama menjalani pendidikan di taman kanak.

“yayasan lebih fokus kepada pendidikan keagamaan yang mana pentas seni sebagai hasil yang di dapatkan siswa siswi selama menjalani pendidikan di taman kanak,” ungkap Agus.

Siswa siswi tidak hanya mengamalkan ilmu agama di sekolah saja namun  di kehidupan sehari hari, terlebih saat siswa siswi menempuh pendidikan selanjutnya di bangku Sekolah Dasar.(ren/san)